Minggu, 02 Februari 2014

I Just Want You to Know

Panggil gue Angga, gue masih kelas 12 di sebuah sekolah ternama di tempat tinggal gue, sebuah kota kecil nan bersih yang di dalamnya berisi para pemuda yang siap untuk menghentak dunia.
kenalin juga pacar gue Rani, dia lebih muda dari gue, dia adek kelas gue. beberapa hari lagi gue Ujian, dan gue ngerasa gue belum dapet bekal apa-apa. tapi gak tau kenapa gue tenang-tenang aja, semangat juga selalu berkobar. Ya mungkin juga karena pacar gue yang selalu ngasih support, ibaratnya dia ikutan lari di samping gue buat ngejar cita-cita gitu. gak terasa masa-masa ujian udah kelar euy. tinggal nyiapin diri buat ikutan tes di salah satu Sekolah Tinggi ternama, dan itu adalah mimpi yang sekaligus jadi cita-cita besar gue, dan juga tentunya kota tempat Sekolah Tinggi ternama itu berada adalah kota impian dari pacar gue. dan gak tau kenapa setelah tau itu semua, semangat gue semakin berkobar ni, sampe-sampe baju gue kebakar bray. haha.

tahap demi tahap seleksi gue jalani, dan hingga pada suatu malam dimana gue lagi nongkrong asik sama temen-temen SMA gue, gue dapet hadiah yang gak akan mau gue tuker dengan hadiah apapun. ternyata gue diterima di Kampus yang selama ini gue idam-idamkan. oh God, terima kasih banyak...
gak tau kenapa kenapa bukan orang tua gue dulu ya yang gue kabarin, gue malah ngabarin pacar gue dulu, padahal gue yakin, 99% keberhasilan gue ini berkat doa dari beliau.

gak kerasa, pekan awal perkuliahan pun dimulai, dan hal itu juga yang mengaharuskan gue untuk ninggalin pacar gue demi cita-cita gue sendiri dan cita-cita pacar gue buat nyusul gue ntar. Air mata mah udah gak keitung berapa liter. WoW...

hari-hari perkuliahanpun di mulai dengan perasaan yang aneh, disisi lain gue bahagia dan bangga bisa jadi Mahasiswa di kampus yang gue impikan selama ini, tapi di sisi lain gue ngerasa berat buat ninggalin keluarga dan pacar gue. tapi ya udah lah, LIFE MUST GO ON, lagian beberapa bulan lai juga gue pulang. hingga akhirnya gue ngerasa ada yang berubah dari pacar gue, jadi lebih sensi, selalu mikir negatif mulu. ya emang gue jarang ngasih kabar, tapi ya karena gue emang sibuk dan ada saat-saat tertentu yang mengharuskan gue gak bawa alat komunikasi. hingga akhirnya muncul sebuah pikiran yang gue sendiri gak tau ini keputusan yang tepat atau malah keputusan yang bakalan ngerusak hubungan gue sama pacar gue. "BREAK" yang muncul dalam benak pikiran gue cuma kata-kata itu. keputusan itu amang keputusan yang berat buat gue, tapi gue harus gimana lagi, gue juga pengen pacar gue bisa nyusul gue disini, minimal dia bisa fokus mikirin cita-citanya daripada mikirin gue yang selalu sibuk disini. keputusan itu akhirnya gue realisasiin dengan berat hati dan pikiran yang sangat kacau.

semakin hari, gue baru sadar. gue salah ambil keputusan, gue gak sanggup ada di posisi seperti ini, meskipun sebenarnya gue sama pacar gue gak pernah putus hubungan. masih sering kasih kabar satu sama lain. tapi posisi seperti ini ibaratkan kita mencintai sesuatu tapi kita gak tau sesuatu itu apa. hingga akhirnya gue ngerasa bahwa semuanya terlambat, penyesalan emang selalu ada di belakang. orang yang bener-bener gue sayangi udah ilang gak tau entah kemana. ya mungkin ini salah gue, tapi semua itu gue lakuin demi kebaikan pacar gue, tapi gue juga seneng kalo emang sekarang ada yang ngejagain dia, dan bikin dia ngerasa aman dan nyaman. Take care ya buat semua mantan pacar gue di sana :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar